2bl mulai 4 des

5 Alasan Mengapa Bisnis Online Itu Lebih Enak Dikerjakan

5 Alasan Mengapa Bisnis Online Itu Lebih Enak Dikerjakan

DI zaman teknologi dan informasi ini, banyak orang sudah beralih dengan menggunakan Internet sebagai solusi mencari informasi. Tentu dengan banyaknya orang mengakses internet
akan banyak uang yang beredar disana. Apalagi saat ini sudah banyak produk yang sudah dijual melalui internet.
Jika anda tidak bergerak dan mengambil kesempatan itu, saya yakin anda pasti akan ketinggalan dengan yang lain. Apalagi jika anda berbisnis, maka untuk mendapatkan pasar yang luas, internet adalah solusinya.

Oke, ada 5 alasan mengapa bisnis online lebih enak dikerjakan daripada bisnis offline:

1. Bisnis online itu Mudah dan Santai.
cukup dengan klik sana-sini, ketik kalimat ini kalimat itu dan setelah itu selesailah sudah. Kita juga bisa mengerjakannya dengan sambil nonton TV, dengar music, sambil minum teh dan anda juga tidak perlu jauh-jauh pergi ke kantor dan terjebak mancet dijalan. Anda juga tidak akan dimarah-marahin si Bos. Oh ya, anda tidak perlu pakai jas dan dasi.

2. Bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.
Bisnis online bisa dilakukan dimanapun, dan kapanpun tanpa dan bahkan relative kecil menyita waktu anda dalam sehari. Anda bisa melakukannya dirumah, bahkan didekat Istri dan anak yang anda cintai, anda juga bisa mengerjakannya di kafe sambil minum kopi atau ketika sedang liburan keluar negri. Dan hanya membutuhkan beberapa jam bahkan beberapa menit saja.

3. Modal yang kecil.
Anda hanya membutuhkan sebuah komputer yang terkoneksi dengan jaringan internet. Anda bisa memanfaatkan warnet di dekat rumah anda, atau kalau sudah punya komputer sendiri dan terkoneksi dengan internet itu jauh lebih bagus dan sangat menguntungkan bagi anda. Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi dan membuat kantor atau toko disebuah tempat.

4. Tidak butuh surat lamaran dan Ijazah.
Anda tidak membutuhkan surat lamaran dan ijazah untuk bergabung bisnis di internet. Anda juga tidak perlu keahlian skill computer yang mendetail, cukup bisa caranya memakai mouse dan keyboard saja itu sudah menjadi modal bagus buat anda. Dan saya yakin bahwa anda mempunyai kemampuan yang lebih dari itu.

5. Pendapatan yang besar.
Dengan bisnis online anda bisa mendapatkan penghasilan lebih besar dari gaji seorang Pegawai Negeri (jika anda menjalankan bisnis internet semaksimal mungkin dan focus ke bisnis Internet saja). Tapi kenapa tidak, jika anda akan mendapatkan ratusan hingga jutaan rupiah dalam sebulan hanya dengan klik sana sini dan bahkan anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama anda.


Oke, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Mohon tulis komentarmu ya.
2bl mulai 4 des