2bl mulai 4 des

5 Langkah Sukses Bisnis Online Untuk Pemula

5 Langkah Sukses Bisnis Online Untuk Pemula


Bisnis Online adalah suatu bisnis yang sudah banyak peminatnya saat ini, karena tujuan dari Bisnis Online itu sendiri adalah untuk menghasilkan uang dari internet dan bisa dikerjakan dirumah saja melalui jaringan internet. Karena semakin banyak peminatnya, belum tentu semua orang yang terjun di bisnis online semuanya berhasil. Itu semua tergantung dari usahanya masing-masing, tidak sedikit orang yang tertipu, ataupun orang yang sudah mengeluarkan modal untuk bisnis online tetapi hasilnya nol, dan akhirnya banyak orang yang menyesal dan berputus asa menjalankan bisnis Online. Supaya kita yang ingin memulai berbisnis online agar bisa sukses dalam Bisnis Online, di bawah ini ada 5 Tips Sukses Memulai Bisnis Online untuk Pemula:


1.Mencari Pengalaman tentang Bisnis Online.

Pengalaman sangat penting dibisnis online. Dengan pengalaman anda akan menjadi mahir, tentu dengan action dan praktek di depan komputer anda. Jangan berfikir tentang uang dulu, berfikirlah mencari pengalaman yang banyak sehingga fikiran anda akan terbuka tentang bisnis online.


2.Memikirkan Peluang Usaha.

Saya yakin saat anda mencari pengalaman, anda akan mendapatkan berbagai macam model bisnis yang anda temui di dunia mas. Mulai dari affiliasi, publisher, SEO, creation produk, jasa, ecommers dan sebagainya. Berfikirlah untuk memilih satu model bisnis dulu sehingga anda bisa fokus untuk sukses di bisnis yang anda pilih.


3.Menyusun Konsep Bisnis.

Yup, setelah anda memilih bisnis tersebut, saatnya anda menyusun konsep bisnisnya. Mulai dari perencanaan seperti riset market, riset pesaing, produk, website, traffic dan sebagainya. Hal ini penting dilakukan agar bisnis anda bisa berjalan sesuai dengan rencana anda.


4.Siapkan Sumber Dana.

Memulai bisnis dari nol itu bisa. Tetapi alangkah baiknya jika anda mulai memikirkan sumber dana dari bisnis anda. Berfikirlah kreatif, jangan berfikir pada masalah anda. Jika anda berfikir kreatif maka jawaban akan segera anda dapatkan.


5.Promosikan Di Media Sosial.

Media sosial adalah media yang sangat baik sekali untuk berpromosi bisnis anda karena di sanalah tempat orang berkumpul tanpa batas. Disana adalah tempat untuk shering dan berbagi. Tempat dimana orang berkomunikasi tanpa mengenal tempat sekalipun. Dengan adanya komunitas seperti itu, anda bisa merekomendasikan produk dari permasalahan merekan.
Oke, sekian artikel kali ini. Jika anda pemula, saya sarankan anda mulai segera take action membangun bisnis anda. Komentar dan pertanyaan tulis dibawah ya, dan nantikan info update lainnya.

2bl mulai 4 des