2bl mulai 4 des

Cara Jualan di Facebook Agar Cepet Laris

Cara Jualan di Facebook Agar Cepet Laris


Jumlah pengguna yang semakin hari semakin bertambah membuat facebook menjadi salah satu media promosi yang bisa dibilang potensial, sudah bukan satu atau dua
kita temukan facebook fanpage yang dibuat dengan tujuan berjualan atau berpromosi,
hal tersebut dikarenakan mudah dan gratisnya pembuatan halaman facebook tersebut.
Untuk anda yang saat ini sedang akan memulai atau telah memiliki halaman facebook yang digunakan untuk berjualan, berikut ini tips cara jualan online di facebook agar cepet laris:


Target Market Yang Tepat

Memiliki ratusan ribu penggemar mungkin memudahkan anda berinteraksi dan menyampaikan promosi anda, namun untuk mengkonversinya menjadi sebuah penjualan, minat mutlak dibutuhkan. Anda membutuhkan penggemar fanpage yang memiliki minat terhadap jenis barang yang anda jual.


Meningkatkan Promosi Dengan Iklan

Iklan adalah metode paling efektif untuk menaikan branding produk yang anda jual sekaligus meningkatkan kemungkinan penjualan, dengan sarat iklan dikemas dan ditargetkan dengan tepat. Untuk penggunaan iklan di facebook saya sarankan anda membuat iklan yang jelas dan tepat untuk target market anda. Sehingga anda akan mendapatkan buyer dari pengunjung iklan anda.


Pahami Etika Berjualan

Etika berjualan, baik online atau offline itu sama saja. Yaitu menghargai calon pembeli sehingga tidak ada seorangpun yang terganggu dengan aktifitas berjualan kita. Kita tidak boleh mengganggu newsfeed friendlist kita dengan berbagai macam intervensi seperti: tag foto produk yang tidak berkaitan dengan mereka sama sekali, terlalu sering menulis status tentang produk kita hingga memenuhi newsfeed customer, dan lain sebagainya. Penjual yang sukses adalah penjual yang faham etika dan pandai beramah tamah dengan calon pembeli dan teman-temannya.
Oke, semoga info ini bermanfaat untuk bisnis anda. Komentar dan pertanyaan tulis dibawah ya.

2bl mulai 4 des